Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Janji Tindaklanjuti Aspirasi Mahasiswa

 


GRAMATIKA. COM.MAKASSAR-- Serap aspirasi mahasiswa melalui Dialog Rumah Kita. Pimpinan Jurusan Bahas dan Sastra Indonesia janji tindaklanjuti aspirasi mahasiswa JBSI. 

Dialog ini diawali dengan sambutan serta arahan dari ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, dilanjutkan dengan pengantar dari presiden dewan mahasiswa dalam menyampaikan aspirasi masyarakat Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia. 

Dialog Rumah Kita hadirkan setiap pimpinan lembaga kemahasiswaan tingkat program studi yang menjadi perwakilan masyarakat setiap program studi yang ada di JBSI.

Setiap perwakilan lembaga kemahasiswaan memiliki Aspirasi yang sama, terkait proses perkuliahan yang dilakukan secara daring, syarat kelulusan mahasiswa akhir, hingga persoalan peninjauan UKT.

Aspirasi yang disampaikan oleh setiap pimpinan lembaga kemahasiswaan terkait proses perkuliahan, fasilitas, hingga kinerja dosen Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia disambut baik oleh para pimpinan yang ada di jurusan bahasa dan sastra Indonesia, terkhusus ketua jurusan bahasa dan sastra indonesia. 

Prof kembong daeng merasa dialog seperti inilah salah satu jalan terbaik dalam penyampaian aspirasi mahasiswa 

"Terima kasih anak-anakku sekalian telah bekerja sama dalam penyelenggaraan dialog ini sehingga kami sebagai orang tua bisa lebih dahulu mengetahui keresahan anak-anakku sekalian, dibandingkan dengan cara demonstrasi" ujarnya

Menteri keuangan Dewan Mahasiswa JBSI merasa dialog rumah kita sangat efektif dalam penyampaian aspirasi mahasiswa.

"Dengan adanya dialog ini, aspirasi mahasiswa tersampaikan dengan tepat dan mendapat jawaban atas keresahan yang kami sampaikan" ujarnya.

Dialog rumah kita menghasilkan kesepakatan para pimpinan jurusan akan menindaklanjuti aspirasi mahasiswa terkait kebijakan Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Repoerter: Anggraini Hapsaritami Syafiin