Dihadiri Empat Pemateri Hebat, Masyarakat Kelurahan Teppo Sangat Antusias Mengikuti Kegiatan Dialog Masyarakat


PERSGRAMATIKA.COM. PINRANG, --Dialog Masyarakat (Dimas) merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Himaprodi PBSI Mengabdi 2024 yang dilaksanakan oleh Himaprodi PBSI DEMA JBSI FBS UNM. 

Himaprodi PBSI Mengabdi 2024 berlangsung di Kelurahan Teppo, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang. Jumat, (1/3/2024).

Kegiatan ini dimoderatori langsung oleh putra daerah bumi lansirang Amastasha dihadiri oleh empat pemateri yang handal dibidangnya, Azhar Kasim S. A.P. yakni, tenaga Ahli DPRD Sulawesi Selatan dengan materi Strategi Masyarakat Eksis Berwirausaha untuk Pengembangan UMKM . Hj. Nuraini, S.P., M.Si. selaku kepala bidang Sarana dan Prasarana Pertanian.

Hadir pula Kompol Muh. Idris, S.H., M.H, WAKAPOLRES kabupaten Pinrang dengan materi Sinergitas Polri dan Masyarakat Mewujudkan Kelurahan Teppo Aman dan Damai dan yang terakhir yaitu Kepala Jaksa Repuplik Indonesia (Kejari) 

Wakil Kepala Kepolisian Kab. Pinrang, mengatakan tidak semua mahasiswa bisa melaksanakan seperti ini dan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini.

"Perlu saya sampaikan tentunya kami sangat berterima kasih dengan kegiatan ini, karena kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa ini sangat bermanfaat, utamanya untuk masyarakat Kecamatan Patampanua," Jelasnya .

Mustafa, selaku salah satu masyarakat yang mengikuti kegiatan mengatakan masyarakat disini sangat senang dengan kehadiran mahasiswa. 

"Tidak ada satupun kegiatan mahasiswa yang sebesar ini dan sangat memfasilitasi masyarakat, saya barusan melihat ada kegiatan mahasiswa yang sebesar ini, mengadakan dialog masyarakat dengan pemerintah setempat " pungkasnya.


Reporter: Nur Afni