Makin Mudah dan Murah Miliki Motor Honda di Bulan Juni


MAKASSAR, PERSGRAMATIKA -- Kabar gembira bagi pecinta motor Honda di Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon! Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer Honda di wilayah tersebut menghadirkan promo spesial bertajuk "Juni Juara". 

Promo ini menawarkan potongan angsuran hingga 5 kali dan DP ringan untuk pembelian Honda Genio dan Honda BeAT Series selama bulan Juni 2024.

"Promo Juni Juara ini merupakan wujud komitmen Asmo Sulsel untuk selalu mendekatkan Honda kepada masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen," ungkap Marketing Manajer Asmo SulselBar, Kresna Murti.

Lebih lanjut, Kresna menjelaskan bahwa promo ini memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki Honda Genio dan BeAT dengan angsuran yang ringan dan terjangkau. 

"Besaran angsurannya pun tidak memberatkan, sehingga konsumen tidak perlu khawatir," imbuhnya.

Senada dengan Kresna, Area Sales Manager Honda Makassar Jeffery Tipawael juga antusias menyambut promo Juni Juara. 

"Promo ini diharapkan dapat membantu konsumen yang ingin memiliki motor Honda Genio dan BeAT dengan lebih mudah dan hemat," jelas Jeffery.

Ia pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo ini selagi ada, karena hanya berlaku selama bulan Juni 2024. 

"Jangan sampai ketinggalan! Segera kunjungi dealer Honda terdekat dan nikmati keuntungan dari promo Juni Juara," seru Jeffery.

Tunggu apa lagi? Buruan ke dealer Honda terdekat dan miliki Honda Genio atau BeAT impian Anda dengan promo Juni Juara!

Reporter: Nopiyanti